Rabu, 15 Februari 2012

Teves kembali berlatih di City



tevez
Carlos Tevez dilaporkan telah berdamai dengan Roberto Mancini.
Carlos Tevez kembali berlatih bersama Manchester City setelah kembali dari kunjungan tanpa izin ke Argentina.
Penyerang berusia 28 tahun tersebut menemui dokter klub di pusat pelatihan Manchester City, Selasa kemarin untuk menjalani tes kebugaran.
Sebelumnya Tevez bersama keluarganya dikerumuni oleh wartawan saat tiba di Bandara Manchester dari Buenos Aires.
Tevez tidak pernah lagi dimainkan manajer Roberto Mancini setelah dituduh menolak untuk dimainkan sebagai pemain cadangan saat Manchester City kalah dari Bayern Munich di Liga Champions 27 September silam.
Tevez pada Rabu (15/02/2012) dijadwalkan akan kembali berlatih di Carrington tetapi tidak akan ikut bersama tim utama City ke Portugal dalam laga melawan FC Porto di ajang Liga Eropa.
Kedatangan kembali Tevez ke pusat pelatihan City ini mendapat sambutan dari sejumlah rekan satu klubnya.
Bek Manchester City Joleon Lescott dalam Twitternya menulis : ''Semua pemain sangat senang untuk kembalinya, Carlos, Kolo (Toure) dan Yaya (Toure) untuk membantu mewujudkan mimpi kami''.
Saat datang ke tempat latihan, Tevez juga disambut oleh sejumlah penggemarnya.
''Dia keluar dari mobil Hummer hitamnya sekitar pukul 16.45. Beberapa jam setelah tes kesehatan, dia berhenti di gerbang untuk memberi tandatangan bagi para penggemarnya. Saya bertanya apakah dia senang telah kembali. Dia mengangguk dan langsung pergi,'' demikian laporan wartawan BBC di tampat latihan Manchester City.

Masih masuk dalam tim

Tevez meninggalkan Manchester sejak kembali ke Amerika Selatan pada 7 November lalu tanpa izin City.
City mendenda Tevez £1,2 juta karena menolak untuk kembali dari Argentina dan mereka tidak membayar gajinya yang sebesar £200.000 per minggu sejak dia meninggalkan klub.
Pada hari Senin, Tevez kepada saluran olahraga Fox Argentina mengatakan bahwa Mancini memperlakukannya seperti ''seorang anjing'' dalam insiden yang memercikan kerenggangan diantara keduanya.
Mancini sendiri, pasca insiden di Munich menyatakan Tevez telah ''habis'' di City.
Tevez sempat selangkah lagi ke AC Milan dan sejumlah klub lainnya seperti Inter Milan dan Paris St Germain juga tertarik dengannya saat jendela transfer kemarin, tetapi tidak ada satupun yang terwujud.
Meski sudah dianggap selesai di City, tetapi ternyata Mancini masih memasukkan nama penyerang Argentina ini ke dalam 25 anggota tim di musim yang tersisa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar